Marcos Alonso Resmi Ke Chelsea, dan Segera Melakukan Tes Medis Bersma Chelsea


Gawang Nakal-Marcos Alonso 2016 Chelsea
Chelsea resmi mendapatkan Marcos Alonso dari Fierontina dengan Transfer 23 juta euro (Rp 341 miliar)
Gawang Nakal - Chelsea mengumumkan kedatangan Marcos Alonso dari Fiorentina, Rabu (31/8/2016). Menurut Transfermarkt, nilainya mencapai 23 juta euro (sekitar Rp 341 miliar).

Berbekal nilai tersebut, Alonso menyandang predikat bek kiri termahal Chelsea sepanjang masa. Di bawah dia, ada Baba Rahman dengan harga 20 juta euro pada musim panas 2015.

Pemilik nama terakhir kini tengah dipinjamkan ke Schalke 04. Kekosongan yang ditinggalkan Baba Rahman turut menjadi motif Chelsea merekrut Alonso.

Bagi Alonso, Chelsea adalah langkah maju dalam kariernya. Sebelumnya, dia cuma pernah membela tim "kelas dua" Inggris seperti Sunderland dan Bolton Wanderers.

Adapun di luar Inggris, pemain berusia 25 tahun itu sempat berseragam Fiorentina dan Real Madrid Castilla.
"Chelsea menjadi tempat sempurna untuk mengembangkan karier. Saatnya saya memenangi sejumlah gelar," kata pemain yang dikontrak selama lima tahun ini.

Hanya, tidak mudah bagi Alonso menembus tim inti The Blues, julukan Chelsea. Masih ada Cesar Azpilicueta yang mapan di sisi kiri pertahanan dalam beberapa tahun terakhir.

 Chelsea membutuhkan pesaing Cesar Azpilicueta di sektor fullback kiri. Manajer Chelsea, Antonio Conte, berani melepas pesaing Azpilicueta sebelumnya yakni Baba Rahman ke Schalke 04 demi memberi kesempatan kepada pemain anyar.

Gawang Nakal-Marcos Alonso 2016 Chelsea
Marcos Alonso resmi memakai Jersey Chelsea
Conte sudah memiliki pemain yang pas untuk bermain di sektor kiri pertahanan London Biru. Seperti diberitakan Sky Sports, Rabu (31/8/2016), Conte menginginkan fullback Fiorentina yakni Marcos Alonso.

Manajemen The Blues –julukan Chelsea– pun langsung merespons keinginan Conte dan memberikan penawaran kepada kubu Fiorentina. Chelsea menawar pemain berpaspor Spanyol itu dengan biaya 27 juta euro atau sekira Rp399 miliar.

Melihat uang yang ditawarkan cukup besar, manajemen Fiorentina bersedia melepas pemain berusia 25 tahun ke Stamford Bridge. Masih diberitakan Sky Sports, Alonso sedang dalam perjalanan ke London, Inggris, untuk melakukan tes medis bersama Chelsea.

Tidak heran pemain jebolan akademi Real Madrid itu menjadi bidikan. Selain kukuh dalam menjaga area pertahanan, Alonso juga piawai ketika membangun serangan. Terbukti dari 39 pertandingan bareng Fiorentina musim lalu, Alonso sanggup mengemas tiga gol dan empat assist.

Comments

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri Mengakui Kepergian N'Golo Kante ke Chelsea Benar-Benar Sebuah Kerugian Besar Bagi Timnya

Jerman secara resmi telah menunjuk Manuel Neuer sebagai kapten baru, menggantikan peran Schweinsteiger.