David Luiz Kembali ke Chelsea Setelah Dua Tahun Bermain di Paris Saint-Germain


Gawang Nakal-David Luiz
Dua tahun di Paris, Luiz kembali ke London
Gawang Nakal - Setelah dua tahun bermain di Paris Saint-Germain, David Luiz kembali ke Chelsea. Bek asal Brasil itu dibeli Chelsea pada hari terakhir penutupan bursa transfer, Rabu (31/8/2016).

Dilansir dari sejumlah media Inggris, Chelsea diperkirakan mengeluarkan biaya lebih dari 30 juta poundsterling untuk membeli bek yang dilepas ke PSG pada 2014 itu. Saat dibeli PSG, Luiz memecahkan rekor transfer bek dengan banderol 50 juta poundsterling.

Dua tahun di Paris, Luiz kembali ke London. Pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun dari klub berjulukan The Blues.


"Saya senang kembali ke Chelsea. Saya punya cerita fantastis pada periode pertama di klub ini. Saya ingin membantu klub dan pelatih Antonio Conte meraih kesuksesan," ujar Luiz seperti dilansir dari situs resmi klub.

Gawang Nakal-David Luiz

"Saya selalu punya hubungan baik dengan suporter. Saya tak sabar untuk kembali berseragam biru di Stamford Bridge," kata pemain yang mempersembahkan trofi Liga Champions pada 2011-2012 ini.
Luiz tampil dalam 81 pertandingan Premier League dan mencetak enam gol bersama Chelsea pada 2011-2014. Dia juga berjasa mengantarkan Chelsea meraih gelar Piala FA 2011-2012 dan Liga Europa 2012-2013.

Comments

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri Mengakui Kepergian N'Golo Kante ke Chelsea Benar-Benar Sebuah Kerugian Besar Bagi Timnya

Marcos Alonso Resmi Ke Chelsea, dan Segera Melakukan Tes Medis Bersma Chelsea

Jerman secara resmi telah menunjuk Manuel Neuer sebagai kapten baru, menggantikan peran Schweinsteiger.