Barca Juara Super Spanyol 2016


Gawang Nakal-Barca Juara Super Spanyol 2016
Barcelona menang 3-0 saat menjamu Sevilla di partai leg II Piala Super Spanyol. Barca pun berhak atas gelar juara Piala Super Spanyol dengan keunggulan agregat 5-0.
Gawang Nakal - Barcelona menang 3-0 saat menjamu Sevilla di partai leg II Piala Super Spanyol. Barca pun berhak atas gelar juara Piala Super Spanyol dengan keunggulan agregat 5-0.

Barca menjalani pertandingan di Camp Nou, Kamis (18/8/2016) dinihari WIB, dengan modal kemenangan 2-0 di markas Sevilla pada partai leg I lalu.

Keunggulan agregat itu bertambah di menit ke-10 lewat gol Arda Turan. Lionel Messi bekerja sama dengan Andre Gomes sebelum melepaskan umpan ke arah Arda Turan yang dengan jitu mengirim bola melewati kiper Sergio Rico.

Barca nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-16 ketika kiriman bola dari Aleix Vidal menemukan Messi. Tapi penyelesaian akhir Messi belum mengubah kedudukan.

Memasuki menit ke-31 Sevilla mendapat peluang emas menyamakan kedudukan dari titik putih, yang diberikan setelah Samuel Umtiti melakukan handball. Vicente Iborra maju jadi algojo, tapi arah bola sepakannya bisa ditebak dengan akurat oleh Claudio Bravo.

Peluang lain buat Sevilla hadir sebelum turun minum setelah umpan silang Mariano bisa ditanduk Gabriel Mercado kendatipun si kulit bundar pada akhirnya cuma mengenai mistar gawang Barca.

Di awal babak kedua justru Barca yang berhasil langsung menambah keunggulan. Berawal dari kesalahan lini belakang Sevilla di bawah tekanan, Arda Turan memaksimalkan peluang yang ia dapatkan untuk membuat Barca unggul 2-0 di Camp Nou.

Memasuki menit ke-55, kemenangan tampaknya sudah ada dalam genggaman Barca. Sebuah operan lambung akurat dari Andre Gomes meloloskan Lucas Digne di kiri, yang kemudian melepas umpan silang ke depan gawang. Di tiang jauh Messi meneruskan dengan sundulan dan gol.

Barca harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-79, bukan karena adanya kartu merah melainkan akibat Javier Mascherano yang tak bisa lanjut karena cedera sementara stok pergantian pemain timnya sudah habis terpakai.

Pun begitu, tidak ada lagi gol yang tercipta di sisa waktu. Barca menang 3-0 di Camp Nou, memantapkan kemenangan 2-0 di Ramon Sanchez Pizjuan lalu, dan berhak atas Piala Super Spanyol dengan agregat 5-0.

Dengan hasil tersebut Barca kini sudah mengoleksi total 12 titel Piala Super Spanyol, jumlah terbanyak dari sebuah tim, setelah sebelum ini kali terakhir meraihnya pada 2013 lalu. Sevilla, juara Piala Super Spanyol 2007, sementara itu menjadi runner-up untuk kali kedua setelah 2010.

Susunan pemain

Barca: Bravo; Vidal, Mascherano, Umtiti, Digne (Alba 61'), Busquets (Samper 74'), Denis Suarez (Rakitic 74'), Gomes, Arda, Munir, Messi.

Sevilla: Rico; Mariano, Mercado, Diego Gonzalez, Kranevitter, Iborra, Correa (Vietto 73'), Ganso (Vazquez 57'), Sarabia, Konoplyanka, Ben Yedder (Vitolo 63').

Comments

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri Mengakui Kepergian N'Golo Kante ke Chelsea Benar-Benar Sebuah Kerugian Besar Bagi Timnya

Marcos Alonso Resmi Ke Chelsea, dan Segera Melakukan Tes Medis Bersma Chelsea

Jerman secara resmi telah menunjuk Manuel Neuer sebagai kapten baru, menggantikan peran Schweinsteiger.